Selasa, 19 April 2011

Kuliner go to AJISEN Ramen!!!!

Berbicara mengenai makanan tentu saja makanan dari negara yang satu ini tidak dapat dilewatkan begitu saja. Ya,makanan Jepang yang terkenal dengan rasa dan kekhasan cara masak dan penyajiannya memang tidak dapat dipisahkan dari dunia kuliner. Sebagai salah satu alternatif dalam mencicipi masakan Jepang ini Lapar.com memberikan satu tempat yang bisa dijadikan tujuan untuk berburu kuliner asal negeri sakura ini.
AJISEN Ramen didirikan pada tahun 1968 dan berbasis dengan berkantor pusat di Kyushu Jepang. Di antara berbagai jenis ramen yang ditawarkan oleh berbagai restoran di Jepang, AJISEN Ramen menawarkan sop putih yang berbahan dasar dari berbagai macam tulang dan ikan yang tidak hanya saja lezat, tetapi juga sehat terutama bagi mereka yang kekurangan kalsium. Dengan kekhasan menu makanan yang dimilikinya, hari ini AJISEN Ramen telah memiliki 200 toko yang tersebar di sebagian besar negara-negara Asia.
Suasana negeri Sakura sangat terasa saat kita memasuki lokasi AJISEN Ramen di Mall Puri Indah, ornamen-ornamen desain interior yang digunakan menggambarkan suasana negara Jepang sehingga menambah kenikmatan dalam bersantap aneka menu makanan Jepang yang di tawarkan.
Dengan menu-menu khas Jepang seperti Sushi, Teriyaki, dan tentu saja Ramen dan jaminan akan kandungan zat-zat yang membangun tubuh , AJISEN sangat cocok dijadikan tempat ber-hangout ria bersama teman ataupun keluarga untuk seru-seruan menikmati suasana negeri matahari terbit. Nah, untuk yang belum pernah dan ingin mencoba terlebih dahulu bagaimana nikmatnya makanan khas Jepang di AJISEN Ramen atau untuk mereka yang sudah menjadi pelanggan setia AJISEN ramen, lapar.com memberikan diskon khusus untuk Chicken Teriyaki Set yang biasanya dijual dengan harga Rp 22.800,- dapat dinikmati dengan harga hanya Rp 8.320,- saja di AJISEN Ramen di Mall Puri Indah Jl.Puri Agung Lt.1 No.102 Jakarta Barat. Diskon makan dan makan murah...hanya di lapar.com
Selain di Mall Puri Indah, AJISEN Ramen dapat ditemui juga di Mall Kelapa Gading 3, Mega Mall Pluit, Mall Taman Anggrek dan Plaza Semanggi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar